Saturday, April 24, 2010

Just Be My Self...


Biasa saja...nothing special...!!!
mendeskripsikan diri sendiri memang sulit. Terkadang apa yang kita inginkan, kita sendiripun tak tau...

Apa yang kuinginkan, apa yang kumau...just 1 word..."A happiness"...world and the hereafter. and i know, hidup itu terus berputar...tak pernah konstan, up en down...tapi semua akan terasa indah jika dihadapi dengan senyuman...mampukah??? ketika menangis, tetap tersenyum...ketika sedih tetap tersenyum...aku sepertinya tak mampu seperti itu...But keep on trying...pasti bisa!!!

I'm not a girl...not yet a woman...

Belum seutuhnya menjadi wanita...masih hidup sendiri, mengurus diri sendiri, masih sibuk mengontrol diri, mengontrol ego, mengontrol mood yang tiap hari berubah-ubah...but i'm happy with my self...

I'm not a perfect woman...

Masih banyak hal yang bisa membuatku tak bersemangat...moodian...need more motivator...^_^*

Ketika aku menjadi wanita seutuhnya, aku tak mungkin bisa se-tabah Khadijah, dan se-tegar Fatimah...Aku tak bisa sesempurna itu...

Ketika aku menjadi wanita seutuhnya..."Suami yang menikahiku tidaklah setaqwa Nabi Muhammad, tidaklah setabah Nabi Ayyub, pun tidaklah setampan Nabi Yusuf, suamiku hanyalah...seorang lelaki yang mempunyai cita-cita menjadi seorang pemimpin keluarga yang sakinah,mawaddah,warahmah."

Ketika aku menjadi wanita seutuhnya...I'm just ordinary woman, meninggalkan semua titel yang melekat, karna titel seorang wanita hanyalah dua "a wife and a mother"...

No comments:

Post a Comment