Saturday, May 1, 2010

Apa yang kau suka dariku??? Mengapa kau memilihku???


Cantik...manis...jawaban klise...!!!
Sebenarnya aku sangat sedih jika wajah adalah patokannya. Banyak wanita cantik di luar sana...bahkan sempurna...'Mata indah, hidung mancung, bibir seksi, berlesung pipit,kulit putih mulus...'ketika kamu bertemu dengan salah satu dari mereka, pasti kau akan meninggalkanku...!!!

Smart...
Stiap manusia di anugrahi otak...tuk berfikir dan menganalisa sesuatu...jdi smart itu patokan IQ na brapa??? Mash banyak hal yang tidak kuketahui, bahkan aku cenderung aktif bertanya daripada menjawab...jd dmn letak smart na???

Baik hati...
Didik oleh orang tua yang slalu mengajarkan kebaikan, sopan santun, ber empati kepada yg membutuhkan...dan slalu berpegang pada kata-kata ayahku "Dunia berputar, kaki slalu bergantian melangkah"...kadang kita di bawah, dan bersyukur jika Nikmat Allah slalu menyertai qt, dan slalu berada diatas, jangan lupa slalu menunduk kebawah"...apakah itu dikatakan baik hati???

Ramah...
Berteman dengan siapa saja...itu hanya simbol...krna sebenarnya aku juga milih teman "bukan berarti Angkuh"...tapi ku slalu diajarkan oleh ibuku dari sejak kecil bahwa, "Jikalau kamu masuk dalam golongan org yang suka foya-foya, maka kamu akan ikut kebiasaan itu...artinya, teman sangat berpengaruh...bergaulah dengan orang2 yang bisa mengajak kamu kearah yang lebih baik...."!!! so' ???

Sholeha...
Aku masih sangat jauh dari sosok "Khadijah & Fatimah"...aku masih belajar banyak hal, tentang Agama (islam)...masih belajar 'Istiqamah' sbgai muslimah yang slalu taat dengan ajaran Islam...'Be a good muslimah'...masih perlu belajar...!!! masih perlu, dan sangat perlu...!!!

So??? Apakah Jawaban yang tepat itu??? Jangan memilihku jika kau belum sanggup setia dan menerima aku apa adanya...*

6 comments:

  1. kusuka ji ela klo ela suka traktirk ka ^_^

    tapi betul itu la.... dan aku sendiri mengalami hal seperti itu.. klo cuma ngadelin atau jadikan fisik semata sebagai standar utama, aduh.... susah...

    ReplyDelete
  2. beughhh...mw kuganti nama na yadi deh...jd Yadi gratisan...heuheu...:-P

    mdd..gaya na ji bilang bgtu...pdhal suka liat yg bening2..*kan skali pandang, gpp...kcuali pandangn ke dua ru dosa...jd pandang terusmi, g boleh bkedip...*hiihii...bisaji tahan ampe sejam kah g bkedip...wkwkwk...:-p

    g pcyaaaaa...pasti kiteria na bgini toh...*CANTIK,MANIS,BAIK HATI,RAMAH,SHOLEHA*

    BEUGHHHH...sempurna itu kawwe...hiihii*tuinggg

    ReplyDelete
  3. Aku suka sama kamu, karna kamu pintar nulis...:)

    ReplyDelete
  4. semua orang yang sekolah pasti pintar nulis...:D

    ReplyDelete
  5. aku suka kamu karna aku suka menyukai kamu yg menyukai suka jadi ku suka..
    *apa coba...

    ReplyDelete
  6. aku sukaaaa sama kamu dd ghina,,,*hug* ixixixi

    ReplyDelete