Wednesday, May 4, 2011

Masa Transisi


Masuk fase enam bulan lebih...Percekcokan mulai datang!

Kata orang, lewatilah fase itu maka kematanganmu akan sedikit bertambah. Sangat terasa fase ini, dan telah melakukan kesalahan sekali. dan itu karna emosi. EMOSI itu hanya sesaat. masih terasa ia datang lalu pergi. ketika datang smua tak berharapan, dan ketika pergi semua hanya penyesalan! yah, itulah emosi...jangan biarkan dirimu jadi korban!

Kendali perasaan ada pada diri sendiri, menaklukkan diri sendiri sangat sulit...apalagi menaklukan orang lain! slalu yakin bahwa "bahagiaku semudah nafasku", Sudah bernafas saja sangat bersyukur. apalagi setiap nafas itu ada bahagia di sana....! "Mungkin" hanya kita saja yang tak mampu menahannya. menahan untuk tetap bahagia. "Mungkin" yah "Mungkin"!

Yang bertanggug jawab atas hati, adalah pemiliknya! terkadang hati sakit, smua itu tak bisa di pungkiri namun semua itu untuk mematangkan pribadi. mematangkan diri, jika sadar bahwa kerikil yang terinjak tanpa alas kaki adalah sebuah koleksi alam. kata pepatah "Dewasa itu Pilihan, Tua itu hukum alam"

Diberi kekurangan & kelemahan agar tidak menyombongkan diri. "harus menyadari itu". Tidak menyimpan dendam, slalu bersihkan "hati"...bersihkan dari fikiran-fikiran dan sugesti-sugesti yang bisa membuat down.

Pangkal masalah ada pada hati...otak & logika hanya pendukung. Kata seorang Psikolog "Sel-sel tubuhmu akan bergetar, bila hatimu masih menyimpan dendam dan kebohongan, sebab seluruh zat dalam tubuhmu tidak didesain untuk itu" JUJURLAH SELALU!!!


_Pelihara Selalu hatimu_Bersihkan Stiap Saat_Karna Hati Butuh Penyegaran_


*Keep Smilling Always* ^_^

No comments:

Post a Comment