Tuesday, May 31, 2011

"The Power Of Money"

Jaman skarang masihkah ada yang mengalahkan pesona "Uang" bwt orang-orang yang berprinsip ''Money is Everything"...??? Apapun bisa dilakukan to get a lot of money, mw lewat jalan kanan, jalan kiri, lewat samping...Ok ajalah!
Demi uang teman bisa jadi lawan, lawan bisa jadi teman. Demi uang yang benar disalahkan yang salah dibenarkan "thats the power of money"...kenapa yah justru yang banyak uang yang bertingkah sperti itu ???gaji berpuluh-puluh jeti sebulan tapi belum cukup !!! Ckckckckck

Dalam ilmu ekonomi uang adalah salah satu alat pertukaran barang dan jasa. Untuk orang awam, uang adalah alat untuk membeli sesuatu apapun itu. Kekuasaan bisa dibeli, kebenaran bisa dibeli, bahkan harga diri pun bisa dibeli. Tak dipungkiri bahwa uang adalah kebutuhan dalam bertahan hidup, tapi kita hidup bukan hanya tuk memiliki uang sebanyak-banyaknya. Semakin kita memiliki banyak uang, maka kebutuhan akan semakin bertambah. Sudah punya ini, pengen yang itu...*banyak uang qo'...(yah itulah salah satu sifat manusia, tak pernah ada kata CUKUP...)

Rejeki sudah ada yang atur, semua ada porsinya. Allah tidak memberi apa yang kita minta, tapi Allah memberi kita, apa yang kita butuh.

"Rejeki, yang paling penting adalah "Berkahnya"...

No comments:

Post a Comment