Sunday, February 20, 2011

Cukup Siti Nurbaya


Kenapa pada resah dengan jodohku? bahkan aku sendiripun tak pernah merasa resah meski usia tlah matang untuk berubah tangga. siapa yang ingin sendiri selamanya??? siapa yang tak ingin ditemani selamanya???. Benar jodoh di Tangan Tuhan, bukankah qt berhak memilih seseorang yang qt senangi??? ahh, sepertinya aku terlalu banyak bertanya. toh meski ada yang membantuku menjawabnya, tak ada yang mampu memberitahuku siapa jodohku kelak!!!

Aku sedang dalam perasaan menyayangi seseorang...(haduh, lidahku serasa keluh...keluh karna malu, dalam bahasa inggrisnya i'm in love...). Hey! kalian semua yang sedang resah dengan jodohku, bertanyalah padaku dalam hatiku ada siapa? jangan memvonisku "kamu harus mencintai si A, si B atw si C"...

Hey! kalian yang sedang resah dengan jodohku, jangan memvonisku, aku masih merasa masih imut...mama masih mengkhawatirkanku ketika aku bepergian keluar rumah. Yang harus kalian tanyakan, kapan "kamu akan dinikahkan dengan orang yang kamu sayang"...*Ya Allah, smoga aku bisa menjawab pertanyaan itu dengan tegas, "segera & tolong jangan dipersulit"

*Kepada seseorang yang sedang aku sayang, tanpa rasa malu: Mari kita menikah!!! Demi mengatakan ini, rasa malu aku buang, rasa gengsi aku abaikan demi sebuah ketakutan...takut aku tak berujung denganmu...takut sugesti melemahkanku dan aku tak mampu merasakan lagi bau yang slalu mengikutiku!!!

**Kepada seseorang yang hatinya terpaut dengan hatiku, jika kau sayang padaku, sayang karna Allah...gantikan posisi ayahku dalam menjagaku. Aku menunggumu, menunggu hari dimana aku menyerahkan segenap hidupku dari tangan Ayah & Ibuku kepadamu dengan ke halalan ilahi...

**Banyak yang resah dengan jodohku...& Cukup Siti Nurbaya...!!!

No comments:

Post a Comment