Tuesday, February 22, 2011

Don't Give Up...!!!


Masalah ada bukan untuk dikeluhkan, tapi diselesaikan. Bagaimana masalah bisa slesai jika hanya mengeluh, mengeluh dan mengeluh (ehhmmm, sok bijak niy, padahal klw ada masalah dluan mengeluhna daripada cari solusi)...but, keluhan itu terkadang sebuah spontanitas. Macam-macam keluhan yg sering dilakukan ntah itu mengumpat, ngomong sendiri hingga ada yang nekad macam-macam. Mungkin karna tak bisa lagi menanggung masalah itu karna dianggap sebagai beban. Keluhan itu kadang sperti ini :

*Huuuffftttt...(ini hanya keluhan kecil, ekspresi lelah dgn masalah yg tjadi...)

*Spertinya aku mulai stress...(biasanya disertai dengan kondisi yang labil, muka kusut dsb...)

*Kenapa hidupku serumit ini yaaa...(menyalahkan hidupnya, mgkin slama ini masalah datang silih b'ganti dalam hidupnya...)

*Ya Allah, cobaan apa lagi ini...(mengeluh pada Sang Pencipta, masih sadar bahwa smua masalah datang dari-NYA)

*Sepertinya aku ingin mati saja...(sudah pada tahap kronis, keluhan parah...mungkin bebannya terlalu berat jadi mrasa tak sanggup menghadapainya...)

Banyak masalah, adalah proses pendewasaan diri. Kita akan menjadi manusia yang kuat jika bisa menghadapi stiap masalah yang menimpa. Besar ataupun kecil, pasti ada jalan keluarna. Allah tak memberikan cobaan kepada ummatnya diluar keterbatasan kita sebagai manusia...(ehem sok bijak lagi niy, but it's reality...) Stiap duka tak ada yang abadi, badai pasti berlalu. Inilah hidup, slalu berputar, ada siang ada malam, habis gelap pasti ada terang. Jikalau hidup ini konstan< Yakinlah bahwa kita tak berada lagi didunia...

Warna-warni hidup adalah masalah so' don't make ur problems as a burden...(english blepotan)...
Langit masih biru, mentari masih bersinar, burung-burung masih berkicau...Happiness will come to u. Trust me...hehe...(sok tegar...)...

Always Keep Smilling Frenz...^_^*

No comments:

Post a Comment